--> Skip to main content

Tanaman Hias dan Vertical Garden di Hotel Nyland Bandung

Alhamdulillah, awalnya pada hari Selasa tanggal 17 Januari 2017 kami menerima telepon dari salah seorang manager Hotel Nyland yang beralamat di Jalan Cipaganti Bandung. Telepon berisi order permintaan kunjungan ke hotel tersebut untuk melakukan survey lokasi sehubungan dengan rencana manajemen hotel untuk menempatkan beberapa pot tanaman hias di salah satu bagian hotel agar tampilan fisik ruangan hotel terlihat lebih segar dan asri.

Kami menyambut baik permintaan survey ini, dan hari itu juga kami mengirim salah seorang dari team taman untuk melakukan survey karena pas hari itu jadwal memanng sedang longgar. Setelah bertemu langsung dengan manager hotel dan melakukan “olah TKP”, akhirnya hotel memesan beberapa jenis tanaman hias berikut potnya untuk ditempatkan pada titik-titik tertentu di dalam hotel sesuai saran dari kami sebagai tindak lanjut dari proses survey tersebut.

Berdasarkan pesanan, kamipun menyiapkan tanaman hias berikut pot sesuai dengan order, dan langsung mengerjakan pesanan tersebut agar bisa lebih cepat dipasang di hotel. Kurang lebih 5 hari pesanan telah selesai kami kerjakan, dan pada hari Minggu tanggal 22 Januari 2017, kamipun melakukan pemasangan tanaman di hotel. Alhamdulillah pekerjaan berjalan lancar, dan Hotel Nyland tampak lebih asri dan lebih segar dari sebelumnya.

Berikut penampakan sebagian titik :

Tampak Lebih Asri Dengan Tanaman Hias


Pot-Pot yang Telah Terpasang

Setelah tanaman hias dalam pot-pot indah selesai dipasang, pihak hotel akhirnya menambah order untuk pemasangan vertical garden pada salah satu dinding ruangan yang berada di sebelah tepi dan menjadi pembatas tempat para tamu biasa duduk dan bersantai. Alhamdulillah, mudah-mudahan ini pertanda bahwa konsumen merasa puas dengan pelayanan dan kualitas tanaman serta pekerjaan kami sehingga memutuskan untuk melakukan repeat order dengan objek yang berbeda. Logikanya, tidak mungkin konsumen kembali melakukan order jika dia merasa tidak puas atau bahkan kapok, betul kan?
Order kami terima dan langsung kami kerjakan dengan sebaik-baiknya agar amanah yang telah diberikan dapat kami jaga dengan sebaik-baiknya. Berikut sebagian dari pekerjaan yang kami lakukan di workshop sederhana kami untuk menyelesaikan order Hotel Nyland :


Pekerjaan Persiapan


Media Tanam


 
Tumpukan Media Tanam

Pengiriman Material


Kurang lebih 3-4 hari kami menyelesaikan perakitan vertical garden di workshop. Hingga tiba waktunya kami melakukan pemasangan di hotel tepatnya pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2017. Alhamdulillah kegiatan pemasangan taman vertikal di hotelpun berjalan lancar sampai taman terpasang penuh dan siap digunakan pada hari Kamis 26 Januari 2017. Berikut beberapa dokumentasi kegiatan pemasangan di Hotel Nyland Bandung :


Pemasangan Vertical Garden


Team Masih Bekerja


Tampak Pekerjaan Hampir Selesai

Semoga pihak hotel puas dengan pelayanan dan pekerjaan kami, karena bagaimanapun kepuasan konsumen adalah kebahagiaan yang besar untuk team kami. Terimakasih Hotel Nyland, jangan sungkan jika ada yang dapat kami bantu, dan kami tunggu order-order anda selanjutnya, semoga..


Salam hangat
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar