--> Skip to main content

Harga Rumput Gajah Mini Per Meter

Pemasangan Rumput Gajah Mini

Harga rumput gajah mini per meter yang murah namun  berkualitas unggul, kontak Kang Iyan 081312082987. Siap dikirim ke tempat anda.

Kami menjual rumput gajah mini dengan bibit unggul dan berkualitas. Saat ini rumput gajah mini makin digemari oleh para pecinta tanaman dan para pecinta taman karena penanamannya yang simpel dan perawatannya yang cukup mudah. Rumput jenis ini sangat cocok untuk segala jenis taman, baik minimalis, mediterania, taman klasik dan yang lainnya. Segera hijaukan taman anda di rumah dengan rumput kami yang ditanam di daerah sejuk dan lahan subur di daerah Lembang, salah satu pusat tanaman hias terbesar di Kota Bandung. Cihideung telah memasok tanaman hias ke berbagai kota di Indonesia. Kualitas tanaman di tempat ini sudah tidak diragukan lagi. Untuk itu kami siap mengirim rumput gajah mini ke tempat anda, sekaligus memasangnya jika anda perlukan.

Harga Rumput Gajah Mini Per Meter

Hanya 25.000 per meter persegi, anda sudah bisa mendapatkan rumput berkualitas untuk taman anda. Karenanya,  bagi anda yang memerlukan rumput gajah mini khas Cihideung Lembang dengan bibit berkualitas unggul plus jasa pengiriman sekaligus pemasangan jika diperlukan, jangan sungkan untuk  menghubungi kami pada kontak di bawah ini :
Kang Iyan
Telp/WA : 081312082987
email : dendeniyan@gmail.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar