--> Skip to main content

Harga Pembuatan Taman Per Meter Persegi


Kontak Kang Iyan 081312082987 untuk jasa pembuatan segala jenis taman, karena harga pembuatan taman per meter persegi sangatlah bervariasi.

Ada beberapa komponen yang dapat mempengaruhi harga pembuatan sebuah taman, diantaranta jenis taman yang dipilih, kondisi lahan untuk membuat taman, jenis tanaman yang dipilih, tingkat kerapatan antar tanaman, dan ornamen lain yang menjadi unsur keras sebuah taman seperti batu alam, jalan setapak, serta ornamen tambahan lainnya. Sehingga untuk mengetahui harga pembuatan taman seperti rencana anda, sebaiknya anda kontak kami terlebih dahulu karena kami biasanya melakukan tanya jawab secara langsung dengan calon konsumen agar estimasi biaya yang diperlukan bisa lebih mendekati angka pastinya.


Harga Pembuatan Taman Per Meter Persegi

Jangan sungkan untuk kontak kami melalui telepon ataupun WhatsApp seperti yang tercantum di bawah ini, karena seluruh bentuk pertanyaan tidak kami kenakan biaya alias gratis!.  Jangan ragu juga untuk menggunakan jasa kami terkait pembuatan segala jenis taman dan kolam. Anda tidak perlu khawatir, kami telah terbiasa mengerjakan berbagai model taman seperti taman kering, taman jepang, taman minimalis, taman vertikal atau vertical garden, taman bongkar pasang dan taman-taman lainnya. Selain taman, kami juga memiliki keahlian di bidang pembuatan kolam seperti kolam koi minimalis, kolam relief atau tebing dengan batu-batu alam, kolam ikan hias biasa, maupun kolam-kolam ikan lainnya sesuai selera anda. Untuk itu segera kontak kami :
Kang Iyan
Telp/WA : 081312082987
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar