Jumat, 17 Februari 2017

Jenis Bonsai dan Harganya


Jenis Bonsai dan Harganya sama-sama cukup bervariasi. Hubungi Kang Iyan 081312082987 untuk berbagai jenis bonsai  bagi taman anda.

Kami menjual berbagai jenis bonsai yang biasa diaplikasikan atau ditanam di taman anda baik taman rumah, taman kantor, maupun taman-taman lainnya. Ada beberapa jenis bonsai yang bisa anda miliki untuk mempercantik dan menghijaukan tampilan rumah atau taman anda. Dengan kekhasan dan keunikannya, bonsai masih menjadi primadona pecinta taman dan tanaman hias. Selain jenis, stok bonsai yang kami miliki juga terdiri dari beberapa ukuran tinggi, dari mulai satuan centimeter sampai meteran. Harga tentu sangat bervariasi tergantung pada jenis dan ukuran, serta kualitas dari tanaman bonsai itu sendiri. Diantara jenis bonsai yang kami jual adalah Bonsai Karet Korea atau kadang disebut juga Bonsai Beringin Korea, Bonsai Cemara Udang, Bonsai Sianto, dan Bonsai Serut.


Jenis Bonsai dan Harganya

Seperti yang telah kami sebutkan diatas, bahwa harga bonsai sangatlah bervariasi, adapun bonsai yang kami jual mulai harga 1.250.000 sampai dengan yang puluhan juta rupiah per pohonnya. Kami sengaja tidak mencantumkan secara detail harganya, karena kadangkala harga bonsai berubah-ubah mengikuti harga pasar. Untuk itu bagi anda yang berminat untuk memiliki bonsai di rumah, silahkan anda kontak kami agar bisa nego langsung untuk mendapatkan harga spesial :

Kang Iyan
Telp/WA : 081312082987


Berikut beberapa jenis bonsai yang bisa anda miliki di rumah untuk memperindah suasana rumah maupun taman anda :

Bonsai Beringin Korea

Tampilan bonsai ini sangat mempersona. Bonsai Beringin Korea yang sering juga disebut dengan sebutan Bonsai Karet Korea, sangat cocok untuk digunakan pada taman minimalis. Rumah anda akan tampak lebih segar dan minimalis dengan pohon itu sebagai pohon utama di taman anda. Berikut tampilannya :


Bonsai Karet Korea


Bonsai Cemara Udang

Nah, bonsai cemara udang juga cukup terkenal di kalangan para pecinta tanaman hias dan bonsai, tampilannya sangat khas dan berkarakter. Sangat cocok juga untuk dijadikan tanaman utama pada taman minimalis di rumah anda. Ini contohnya :


Bonsai Cemara Udang


Bonsai Sianto

Tanaman bonsai ini dibentuk dari pohon sianto yang berasal dari Amerika Selatan, dengan sebutan lain yaitu Cherry Brasil. Bentuknya yang mengerucut menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar bonsai. Ini dia penampakannya :

Bonsai Sianto


Bonsai Lohansung

Jenis bonsai ini termasuk jenis bonsai terbaik yang bisa hidup sampai dengan usia ratusan tahun, karenanya tanaman ini memiliki nilai seni yang sangat tinggi. Salah satu ciri tanaman ini adalah bentuknya yang mirip cemara. Penasaran? Ini dia :

Bonsai Lohansung


Bonsai Serut

Bonsai serut termasuk bonsai yang banyak dicari di pasaran Indonesia, karena bentuknya yang juga cukup eksotis. Bonsai ini memiliki daun dengan ukuran kecil berwarna hijau, sementara batangnya berwarna putih. Bagi anda yang ingin memilikinya, ini dia Bonsai Serut, si Bonsai Favorit :

Bonsai Serut

  

Selain itu, kami juga masih memiliki jenis bonsai lain seperti :


Bonsai Okianti

Bonsai Okianti


Bonsai Sancang

BonsaiSancang

Bonsai Ampelas

Bonsai Ampelas


Demikian beberapa jenis bonsai dan harganya yang dapat kami sampaikan, kami masih memiliki variasi bentuk yang lain dari masing-masing jenis.

Segera percantik taman atau rumah anda dengan koleksi-koleksi bonsai yang menawan, stock insya Allah banyak, dan untuk harganya mangga nego langsung dengan kami via Telepon maupun Whatsapp yang tertera di web ini, terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More