--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Taman Rumah di Bandung

Taman Sudut Belakang Rumah

Bismillah.. Bagi anda pecinta taman maupun kolam di kota Bandung dan sekitarnya yang menginginkan hadirnya sebuah taman atau kolam di rumah anda namun tidak memiliki keahlian untuk membuatnya, atau bagi anda yang memiliki keahlian namun tidak memiliki banyak waktu luang untuk mengerjakannya, menjatuhkan pilihan pada jasa pembuatan taman rumah di Bandung adalah solusi yang tepat mengingat saat ini banyak penyedia jasa yang menawarkan jasanya untuk digunakan oleh anda para pecinta taman. Biasanya penyedia jasa taman itu juga memiliki keahlian untuk membuat kolam dan ornamen-ornamen lain yang berkaitan.

Walaupun begitu, tidak semua penyedia jasa memiliki kompetensi yang memadai dalam menyediakan pengadaan sebuah taman maupun kolam. Kalaupun iya, tidak semua yang memiliki kompetensi, juga memiliki pengalaman  yang memadai dalam hal pertamanan. Ya, dua hal ini menjadi sangat penting dimiliki oleh penyedia jasa taman. Kompetensi, dan pengalaman yang memadai. 

Jika anda termasuk pecinta taman atau kolam yang saat ini memerlukan jasa pembuatan taman rumah di Bandung, maka kami adalah penyedia yang tepat untuk anda gunakan. Kami adalah team pembuat taman, kolam, dan semacamnya yang memiliki kompetensi dan pengalaman di bidang pertamanan selama belasan tahun baik di kota Bandung, maupun kota-kota lainnya. Kami telah mengerjakan proyek-proyek taman dan kolam baik dari perorangan maupun instansi. Untuk daerah Bandung, sebut saja instansi seperti kelurahan, UPTD, kampus seperti ITB, UNPAD, DAN UPI telah menggunakan jasa team kami. Belum lagi perorangan dari berbagai latar belakang telah merasakan bekerja sama dengan team kami.

Lalu, terkait jasa pembuatan taman rumah di Bandung, jasa apa saja yang dapat kami dan team kerjakan?  Berikut diantaranya :
  1. Taman Minimalis
  2. Taman Jepang
  3. Taman Mediterania
  4. Taman Kering
  5. Taman Eropa
  6. Taman Bali (tanpa patung)
  7. Taman Klasik
  8. Taman Vertikal/Vertical Garden
  9. Segala jenis kolam rumahan
  10. Gazebo taman atau kolam
Selain pembuatan taman, team kami juga terbiasa mengerjakan perawatan taman atau renovasi taman maupun kolam. Intinya, jika mengenai jasa taman dan kolam, anda sebut saja keinginan anda, insya Allah team kami siap mengerjakannya.

Dan sebagai bonus untuk anda terkait jasa pembuatan taman rumah di Bandung, kami menyediakan jasa survey untuk wilayah Bandung dan sekitarnya serta konsultasi seputar taman dan kolam gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun! Terlepas dari jadi atau tidaknya jasa anda kami gunakan. Karena kepuasan anda adalah orientasi kami.

Untuk itu, anda dapat menghubungi kontak kami di bawah ini :

Iyan Rofianto
Telp/WA/Telegram : 081312082987
BBM : D6460E7E
email : dendeniyan@gmail.com

Bagi anda para pecinta taman, jangan sungkan! silahkan hubungi kami untuk kepuasan taman rumah anda..

Salam hangat,

Nuansa Taman Bandung





Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar