--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Taman

Jasa Pembuatan Taman

Jasa Pembuatan Taman - Taman merupakan bagian yang tak terpisahkan dari sebuah rumah karena dengan adanya taman rumah akan terlihat lebih indah dan asri. Besar kecilnya taman tidak terlalu berpengaruh pada tampilan  rumah. Desain dan tata letak taman yang tepat menjadi penentu keindahan sebuah taman. Selain itu, untuk memperindah taman rumah juga perlu dipilih bunga-bunga yang segar dan rumput hias.

Taman yang hijau akan memberi kesan sejuk ketika melihatnya. Suasana rumah menjadi lebih segar  dan bisa menjadi pelepas penat  sepulang bekerja. Adanya sebuah taman di rumah maka dapat memberi energi baru pada  pemilik rumah, terlebih bagi orang-orang yang sibuk dan tidak memiliki waktu luang untuk jalan-jalan.  

Jasa Pembuatan Taman

Masing-masing orang memiliki selera yang berbeda untuk sebuah taman yang diinginkan. Untuk membuat sebuah taman maka diperlukan desain khusus agar penataannya pas dan menghasilkan sebuah taman yang menarik. Tidak hanya selera, sebuah taman harus memenuhi syarat lokasi, cukup sinar matahari, adanya air dan hiasan pendukung. 

Agar taman yang ingin dibuat hasilnya sesuai dengan selera dan syarat pembuatan taman maka kini telah banyak ditawarkan jasa pembuatan taman. Jasa ini melayani pembuatan taman, mulai dari desain, pemilihan lokasi dan pemilihan tanaman. Semua kebutuhan taman disediakan oleh penyedia jasa ini. Pemilik rumah bebas menyampaikan keinginannya untuk menghasilkan taman yang diinginkan.

Penyedia jasa ini akan membantu Anda mendesain sebuah taman dengan dibantu tenaga profesional. Kualitas dan ketepatan waktu pengerjaan taman sangat diutamakan agar konsumen merasa puas dengan hasil taman yang dibuat oleh penyedia jasa. Biaya yang ditawarkan juga berbeda tergantung luas taman, jenis tanaman, hiasan dan keinginan dari pemilik rumah.

Tidak hanya membuat sebuah taman yang indah, penyedia jasa ini juga dapat membuat taman Anda menjadi sebuah karya seni. Berapapun ukuran lahan yang akan dijadikan taman, tidak menjadi masalah karena tetap akan dikerjakan sebaik mungkin dan sentuhan terbaik.

Jika Anda memiliki budget yang tidak telalu banyak, bisa mengkonsultasikan terlebih dahulu dengan pihak penyedia jasa ini. Pemilihan desain taman, tanaman dan hiasan taman bisa disesuaikan dengan budget Anda. Jasa ini akan membantu menciptakan sebuah taman hijau  meskipun dengan dana yang terbatas.

Pemilik rumah yang memiliki lahan lebih luas dengan dana yang lebih besar, bisa memilih desain taman bermain  dengan tambahan hiasan kolam ikan dan gazebo. Tidak hanya berfungsi sebagai memperindah rumah, kini taman bisa menjadi lahan bermain anak-anak dan tempat untuk bersantai  keluarga.

Dengan adanya jasa pembuatan taman, banyak pemilik  rumah yang terbantu dan tak perlu repot mendesain sebuah taman meskipun dengan lahan yang tidak terlalu luas dan dana terbatas. Dengan mengkombinasikan keinginan dari pemilik rumah maka akan tercipta sebuah taman hijau yang alami dan nyaman.

Tidak hanya taman, penyedia jasa taman juga biasanya memiliki keahlian lain yang berkaitan dengan pertamanan, seperti pembuatan berbagai jenis kolam, gazebo, bahkan juga penyediaan tanaman baik itu tanaman hias maupun berbagai jenis rumput yang biasa digunakan dalam pembuatan sebuah taman.

Kami termasuk salah satu penyedia jasa taman yang insya Allah bisa anda andalkan untuk berbagai keperluan taman maupun kolam di tempat anda. Kami memiliki team yang telah berpengalaman belasan tahun di bidang ini. Sudah sangat banyak proyek taman, baik itu taman biasa maupun taman vertikal atau vertical garden, kolam, dan yang lainnya telah kami kerjakan dengan baik di berbagai tempat alhamdulillah. Order yang kami terima tidak hanya berasal dari perorangan, beberapa instansi juga telah melakukan order untuk dibuatkan proyek besar maupun kecil kepada team kami.

Beberapa instansi yang pernah order proyek untuk kami kerjakan dan sebagian malah pernah bekerjasama dengan kami untuk beberapa waktu adalah UNPAD, ITB, UPI, Kelurahan Binong Jati, BBKPM Bandung, Hotel Nyland Cipaganti, dan yang lainnya. Sebagiannya kami sempat foto, namun sebagiannya lagi belum kami terlalu perhatikan fotonya karena memang sebelumnya kami tidak memasarkan jasa kami melalui internet, sehingga foto tidak terlalu menjadi concern kami.

Di bawah ini sedikit gambar-gambar dari jasa pembuatan taman yang pernah kami kerjakan di berbagai tempat :



Taman Samping di BBKPM Bandung



Vertical Garden di BBKPM Bandung



Vertical Garden di Kelurahan Binong Jati Bandung



Tanaman Hias di Hotel Nyland Bandung




Vertical Garden di Hotel Nyland Bandung



Vertical Garden di Instansi Kebayoran Baru Jkt

Selain jasa pembuatan taman seperti yang telah kami sebutkan di atas, berbagai jenis kolam pun telah kami kerjakan di berbagai tempat. Kami rasa terlalu banyak kalau kami harus cantumkan disini fotonya satu per satu. Oiya, kami  juga menerima pemesanan berbagai jenis tanaman hias, tanaman pelindung, dan berbagai jenis rerumputan untuk keperluan taman maupun sekedar menghiasai lahan kosong di rumah anda.

Untuk itu bagi anda yang memerlukan jasa ini, anda dapat menghubungi kami :

Iyan Rofianto
Telp./WA : 081312082987

Tenang saja, segala bentuk pertanyaan maupun konsultasi seputar taman tidak kami kenakan biaya alias gratis!, sekalipun jasa kami batal anda gunakan..

Salam hangat,

TTdB
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar