--> Skip to main content

Harga Taman Minimalis

Harga Taman Minimaliis

Harga Taman Minimalis - Mempunyai rumah hunian yang nyaman dan menyenangkan adalah impian semua orang. Baik orang kalangan atas, menengah, maupun bawah. Karena rumah  nyaman akan menciptakan suasana yang tenteram dan menyenangkan. Sehingga sebagai penghuni tidak akan pernah merasa menyesal dengan desain rumah yang telah dipilih.

Rumah nyaman tentunya tidak lepas dari berbagai aksen hiasan yang dipilih sebagai pelengkap kecantikan sebuah hunian. Tak jarang orang rela merogoh kocek yang cukup mahal demi mendapatkan hunian yang benar-benar sesuai dengan keinginan hatinya.

Salah satu hal yang tidak kalah pentingnya dalam kecantikan sebuah hunian adalah dengan adanya sebuah taman. Baik taman di depan rumah maupun di belakang rumah, bahkan terkadang seseorang sengaja mendesain rumahnya dengan adanya taman di dalam rumah.

Bagi anda yang mungkin menginginkan sebuah taman minimalis untuk mempercantik tampilan rumah anda, tak perlu khawatir dengan masalah harga taman minimalis. Anda tidak harus merogoh terlalu banyak uang untuk mendapatkan sebuah taman minimalis untuk melengapi tampilan rumah anda.

Berikut akan informasi berbagai kisaran harga taman jenis ini. Dan andapun akan dapat mempertimbangkan dan menyesuaikannya dengan dana yang anda miliki.

Bagi anda yang menyukai kesederhanaan, maka anda pun tidak akan terlalu membutuhkan banyak dana yang harus dikeluarkan untuk membuat sebuah taman minimalis. Jika masih ada sedikit lahan kosong di depan ataupun di belakang rumah anda, maka segeralah membeli berbagai macam bunga di toko bunga. Disarankan untuk anda lebih baik memilih bunga rose atau melati.

Kedua bunga tersebut merupakan dua macam bunga yang sebaiknya anda miliki. Selain warnanya yang cantik, harumnya pun akan memberikan aroma yang menyegarkan pada taman minimalis di rumah anda. Lalu anda tambahkan rumput gajah yang bisa anda tanam sendiri di musim penghujan agar cepat tumbuh dengan subur.

Taman yang sederhana dan indahpun akan segera anda dapatkan dengan harga yang ekonomis. Dengan begitu anda tidak akan bermasalah dengan harga pembuatan taman bukan?

Menentukan harga taman minimalis bagi anda yang mempunyai dana yang cukup untuk membuat taman minimalis, maka andapun juga dapat memperhitungkan jumlah anggaran yang anda butuhkan. Tentu anda harus menyesuaikan dengan luas tanah yang akan anda jadikan taman.

Ada banyak jasa pembuat taman yang biasanya akan dikerjakan oleh 5-6 orang dalam waktu hanya 5-7 hari tergantung luas taman. Dalam taman minimalis, yang dibutuhkan adalah hitungan per meter. Dalam 1 meter persegi, kisaran harga pasaran ada di 250.000, maka andapun dapat memperkirakan jumlah dana yang harus dikeluarkan untuk harga taman minimalis dengan cara mengalikan panjang tanah x lebar tanah x 250.000 (sekali lagi ini adalah harga kisaran karena harga pembuatan taman sangat bergantung pada jenis tanaman yang digunakan, ornamen yang dipilih, lokasi pembuatan taman, kerumitan desain, dan yang lainnya.

Itulah informasi seputar harga taman minimalis yang mungkin bisa memberikan solusi bagi anda dalam merancang taman minimalis di rumah anda. Anda pun bisa merancang harga taman minimalis sesuai dana yang anda miliki.

Bagi anda yang memerlukan jasa pembuat taman, silahkan hubungi kami :

Iyan Rofianto
Telp./WA : 081312082987

Jangan merasa sungkan untuk menghubungi kami, karena segala bentuk pertanyaan maupun konsultasi seputar taman tidak kami kenakan biaya alias gratis!, sekalipun jasa kami batal anda gunakan..

Salam hangat,

TTdB
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar