Rabu, 22 Juni 2016

Vertical Garden Murah

Jasa Taman Vertikal


Vertical Garden murah sudah pasti banyak yang menginginkan untuk memakai jasanya. Seiring dengan perkembangan taman vertikal di Indonesia yang begitu pesat, pencarian jasa untuk membuat atau merancang taman jenis ini makin meningkat dari waktu ke waktu. Ya, taman vertikal memang menjadi solusi bagi para pecinta taman, terlebih lagi bagi mereka yang tingglal di wilayah padat, tapi menginginkan untuk mengadakan taman sebagai media penyejuk di rumah tinggalnya. Bukan hanya itu, saat ini taman jenis ini justru banyak juga diminati oleh apartemen, hotel, dan bahkan cafe atau restoran untuk sarana promosi tempat usahanya.

Bagi anda yang masih asing dengan istilah taman vertikal, ada baiknya anda berkenalan terlebih dahulu dengan ‘benda’ ini, atau anda bisa klik disini. Sesuai dengan namanya taman ini adalah taman yang dibentuk pada bidang tegak, dimana biasanya taman dibentuk pada bidang datar atau horizontal. Pada taman jenis ini, unsur atau elemen utaman yaitu tanaman disusun sedemikian rupa dengan unsur atau elemen lain dari taman itu sendiri. Unsur-unsur tadi disusun dalam bidang yang tegak lurus (atau bisa juga agak miring sesuai keinginan).
Adapun unsur yang digunakan secara garis besar sama dengan unsur yang digunakan pada pembuatan taman biasa (horizontal) yaitu unsur lunak taman atau yang biasa disebut softscape dan unsur keras taman atau yang biasa disebut hardscape

Bagi anda yang menyukai taman tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah ini. Perlu teknik penyusunan yang khusus dalam pengerjaannya, karena penyusunan pada media tanam vertikal tidak semudah menyusun elemen pada media tanam yang datar, agar didapat tanaman yang tumbuh dengan kuat, dan bertahan dalam jangka waku yang lama alias tidak cepat rusak atau berubah bentuk. Sehingga tampaknya akan lebih baik jika anda menggunakan jasa pembuat vertical garden, apalagi jika anda bisa mendapatkan jasa pembuat vertical garden murah, betul kan? terlebih bagi anda yang memiliki jadwal harian yang padat.

Taman jenis ini menggunakan media tanam selain dari tanah, yaitu hidroponik. Adapun fungsi tanah untuk menyokong akar menyalurkan pupuk dan juga sebagai media persediaan air digantikan oleh media lain dintaranya :


  1. Media Substrat seperti Rock Wool
  2. Arang Sekam
  3. Jelly
  4. Pecahan Batu Apung
  5. Serbuk Kelapa
  6. Bahan Organik/Non Organik Lainnya

Taman vertikal memiliki beberapa keunggulan dibanding dengan taman biasa atau taman horizontal, yang menjadikan pecinta taman mencari jasa Vertical Garden murah.

Keunggulan tersebut diantaranya :

  1. Tidak memerlukan lahan yang luas, artiya bisa dibuat di lahan yang kecil
  2. Bentuk sangat fleksibel, tidak monoton. Bahkan bagi anda yang menginginkan agar bentuk atau desain taman mencerminkan identitas anda, itu bisa.
  3. Waktu tumbuh jauh lebih cepat dibandin taman biasa karena setelah selesai pembuatan atau penyusunan, taman bisa langsung dinikmati
  4. Ketinggian taman dapat dibuat sesuai keinginan, tentu dengan mempertimbangan estetikanya
  5. Pemilik tidak perlu khawatir dalam hal penyiraman, karena taman jenis ini bisa dilakukan secara otomatis
  6. Memelihara atau merawatnya jauh lebih mudah dibanding merawat taman jenis biasa
  7. Membuat suasana tempat tinggal menjadi sangat berbeda nuansa keindahannya.

Hal-hal diatas tentu menjadi daya tarik bagi para penikmat taman. Sehingga diantaranya karena faktor-faktor tersebut diataslah taman jenis ini makin banyak peminatnya.  Lalu bagaimana faktor-faktor itu bisa terbentuk? Sebagai gambaran saja mengapa bisa seperti itu karena taman ini menggunakan tanaman yang kecil secara ukuran, walaupun sudah mencapai usia yang tua. Kemudian tanaman yang digunakan juga jenis tanaman yang pertumbuhannya sangat lambat, warna tanaman dipilih sedemikian rupa sehingga tampak berwarna-warni dan bahkan bisa dibuat pola menarik sesuai keinginan anda.

Vertical Garden Murah


Bagaimana, anda tertarik untuk menjadikan rumah anda dihiasi taman jenis ini? Jangan sungkan, anda dapat menguhubungi kami untuk mengerjakan kebutuhan anda dengan layanan yang amanah, profesional, dan harga yang relatif murah. Sebagai informasi awal, anda dapat menggunakan jasa kami untuk membuatnya dengan harga relatif murah, yaitu mulai Rp. 850.000 - 1.500.000 per meternya. Dan tentu anda masih bisa bernegosiasi dengan kami, disesuaikan dengan budget yang anda miliki.

Untuk itu silahkan hubungi kontak kami disini.

Salam hangat,

Dadan Wardhana, dkk.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More