Rabu, 13 Desember 2017

Harga Borongan Taman Per Meter

Pembuatan Taman Rumah

Harga borongan taman per meter tentu berbeda-beda tergantung beberapa faktor, baik internal maupun eksternal. Hubungi kami di 081312082987 untuk mendapatkan harga pembuatan taman yang tidak akan ‘menguras’ kantong anda.

Salah satu pertimbangan utama seseorang dalam merencanakan untuk memiliki sebuah taman di rumahnya adalah masalah biaya. Sebagian orang –atau bahkan sebagian besar- cukup kesulitan untuk menghitung berapa budget yang diperlukan untuk membuat sebuah taman, mengingat alokasi biaya untuk  membuat taman bukanlah alokasi rutin seperti belanja kebutuhan rumah tangga atau alokasi umum seperti biaya membangun rumah yang mana harga2 material yang diperlukan untuk pembangunannya itu relatif mudah diketahui. Sementara taman, tidak banyak yang mengetahui harga-harga komponen yang terlibat di dalamnya.

Perlu diketahui bahwa secara global, taman terdiri dari dua unsur yaitu unsur keras dan unsur lunak. Bagi anda yang belum familiar dengan kedua istilah ini silahkan anda klik pada kata tersebut untuk mengetahuinya. Sengaja tidak saya paparkan lagi agar anda para pembaca mau untuk membaca artikel saya yang lain di web ini, hehe.. Nah, kedua unsur inilah yang paling utama dalam menentukan berapa biaya yang diperlukan dalam membuat sebuah taman. Unsur keras seperti batu alam misalnya, jika dia dominan dalam desainnya maka harga taman menjadi lebih tinggi. Di sisi lain,unsur lunak seperti tanaman hias misalnya, jika tanaman yang diinginkan adalah tanaman hias yang mahal, maka harga taman pun akan menjadi mahal.

Harga Borongan Taman Per Meter

Beberapa penyedia jasa pembuatan taman memang mencantumkan berapa biaya borongan per meter untuk membuat sebuah taman di tempat konsumen. Adapun kami sendiri, kami lebih memilih untuk tidak mencantumkannya, namun kami tetapkan setelah proses diskusi atau survey agar penentuan harga taman menjadi lebih akurat. Untuk itu kami menggratiskan biaya konsultasi dan biaya survey untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya agar para konsumen lebih leluasa untuk berdiskusi menyampaikan keinginan-keinginannya, sekaligus mengetahui dengan lebih akurat berapa budget yang harus disiapkan untuk mewujudkan taman di rumahnya.

Oh iya, kami sangat fleksibel dalam menetapkan budget, terlebih bagi para calon konsumen yang mau terbuka dalam urusan berapa budget yang disiapkan untuk membuat tamannya. Karena itu beberapa konsumen yang pernah menggunakan jasa kami justru menentukan desain dan komponen tamannya berpatokan pada budget yang dimiliki, sehingga pos pengeluaran belanja mereka lebih efisien. Sebagai gambaran, ada beberapa pilihan untuk anda para calon konsumen agar dapat mengetahui berapa biaya yang harus disiapkan :
  1. Jika anda sudah memiliki gambar desain taman (gambar desain banyak bertebaran di internet), anda dapat mengirimkannya kepada kami melalui WA atau media lainnya, berikut informasi berapa luas lahan yang anda miliki. Lebih baik jika anda menyertakan foto lahannya agar kami bisa mendapatkan gambaran yang lebih detail tekait objek taman. Berdasarkan informasi tersebut, kami akan bantu hitungkan berapa Rencana Anggaran Biayanya.
  2. Jika anda belum memiliki gambar desain dan masih bingung, anda kirim saja foto objek lahan di tempat anda berikut luasnya kepada kami, nanti kami coba pilihkan desain yang cocok untuk karakter lahan dan tempat anda. Jika desain cocok, bisa lanjut dengan diskusi budget yang diperlukan.
  3. Jika kami sudah hitungkan kisaran biaya yang diperlukan sesuai desain dan komponen tanamannya namun anda merasa belum cocok dengan budget karena melampaui budget yang anda siapkan, silahkan sampaikan kepada kami berapa budget yang anda siapkan, nanti kami coba untuk menyesuaikan biaya dengan budget yang anda siapkan.

Intinya, kami sangat fleksibel dalam masalah budget. InsyaAllah kami tidak kaku dalam menerapkan harga borongan taman per meter, dan kami akan maksimalkan pengerjaan taman sekalipun dengan budget terbatas. Untuk itu segera hubungi kami pada kontak pada web atau cek di bawah ini :


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More