Senin, 21 November 2016

Cara Membuat Vertical Garden (Video Tutorial)

Bismillah, bagi anda yang tertarik untuk membuat taman vertikal atau vertical garden sendiri di rumah, anda dapat mencoba untuk mempraktekkan sebuah video tutorial yang kami ambil dari youtube, mengenai pembuatan salah satu jenis vertical garden. Ya, salah satu jenis saja mengingat banyak sekali jenis vertical garden yang bisa diaplikasikan di rumah maupun tempat lain seperti hotel dan apartemen. Saat ini perkembangan vertical garden sangatlah pesat seiring dengan makin banyaknya permintaan dari masyarakat di seluruh dunia.

Tanpa panjang lebar lagi, agar anda memiliki gambaran mengenai cara membuat vertical garden di rumah anda silahkan simak video di bawah ini :


Bagaimana, cukup mudah bukan ?  Semoga anda dapat memahami tutorial video diatas walaupun disajikan dalam bahasa Inggris. Setidaknya dengan menyaksikan video, membuat tutorial menjadi lebih mudah dibanding dengan penjelasan melalui tulisan atau bahkan melalui audio. Oh iya, sekali lagi vertical garden pada video diatas hanya salah satu jenis saja dari vertical garden yang bisa anda buat sendiri di rumah. Beberapa jenis vertical garden mungkin agak lebih sulit untuk anda buat sendiri mengingat dibutuhkan keahlian khusus dalam membuatnya. Ditambah lagi dengan media tanam yang agak sulit untuk didapatkan.

Setelah anda melihat bideo tutorial mengenai cara membuat vertical garden diatas, namun masih merasa kesulitan untuk membuatnya sendiri, atau mungkin anda tidak memiliki banyak waktu, atau, anda ingin membuat vertical garden yang lebih indah dan permanen, jangan khawatir, anda dapat menggunakan jasa kami dengan menghubungi :

Iyan Rofianto
Telp/WA/Telegram : 081312082987
email : dendeniyan@gmail.com

Insya Allah kami dapat membuat segala jenis vertical garden sesuai dengan yang anda inginkan. Selain itu kami memiliki beberapa paket dari mulai yang murah sampai dengan paket kualitas terbaik. Semua tentu sesuai dengan kualitas masing-masing, karena seperti kata pepatah : "Ada harga ada kualitas". Komponen yang menentukan harga diantaranya adalah struktur rangka, media tanam, dan jenis tanaman. 

Adapun saran kami untuk anda adalah lebih baik jika anda memilih vertical garden dengan kualitas terbaik, agar lebih awet dan lebih mudah perawatannya. Selain itu penampakannya tentu akan terlihat jauh lebih indah. 

Demikian video tutorial cara membuat salah satu jenis vertical garden pada pembahasan kali ini, insya Allah kami akan sampaikan video-video lainnya yang tidak kalah menarik mengenai vertical garden maupun dunia pertamanan lainnya.

Semoga bermanfaat..

Salam hangat,

Nuansa Taman Bandung 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More