--> Skip to main content

Pemasangan Rumput Gajah Mini di Taman Garut

Pemasangan rumput di Taman Garut

Bismillah, selain menyediakan jasa pembuatan taman, vertical garden, dan juga kolam ikan baik yang relief maupun yang minimalis, kami juga menjual rumput gajah mini, tanah subur lembang, berbagai pohon hias dan pohon pelindung berikut jasa pemasangan atau penanamannya. Rumput gajah mini yang kami jual adalah rumput yang berkualitas, yang ketika ada pemesanan dari konsumen, kami langsung ambil rumputnya dari kebun sehingga rumput yang dipasang di tempat konsumen adalah rumput segar yang siap mempercantik tampilan taman baik itu di rumah, perkantoran, sampai dengan hotel sekalipun. Rumput gajah mini cocok diaplikasikan untuk berbagai tempat dengan perawatan yang relatif mudah.

Bulan Ramadhan kali ini, kami menerima banyak order rumput gajah mini sekaligus dengan jasa pemasangannya. Salah satu order luar kota Bandung yang kami terima adalah pemasangan rumput gajah mini untuk taman perumahan di daerah Garut. Pelanggan mengontak langsung untuk mendapatkan konsultasi mengenai penanaman rumput untuk taman di dalam perumahan. Setelah mendapatkan penjelasan yang dirasa cukup, akhirnya konsumenpun memesan rumput berikut jasa pemasangannya. Adapun tanah subur tidak dipesan mengingat kondisi tanah di objek lahan yang akan dipasang rumput termasuk tanah yang subur. Maklum, kondisi tanah di daerah Garut meskipun letaknya di kota tentu berbeda dengan kondisi tanah di daerah kota di Bandung. Rata-rata daerah kota di wilayah Bandung terutama yang berada di dataran rendah dan menengah memerlukan tambahan tanah subur agar pertumbuhan rumputnya lebih baik.

Alhamdulillah, order ini kami telah selesaikan dengan baik, lumayan perjalanan Bandung Garut di 10 hari terakhir ternyata sudah sangat macet sehingga perjalanan ditempuh dalam waktu kurang lebih 5 jam untuk sampai tujuan. Tapi tidak masalah, yang penting kami dapat memuaskan konsumen yang telah memberikan amanah pekerjaan kepada kami. Kebahagiaan konsumen tentunya menjadi kebahagiaan yang sangat besar bagi kami.

Bagi anda yang memerlukan rumput gajah mini untuk menghias rumah atau taman anda, atau mungkin kantor, apartemen dan yang lainnya, insya Allah kami siap memenuhi pesanan untuk kebutuhan anda, baik itu di dalam kota Bandung maupun di luar kota Bandung, atau bahkan luar pulau sekalipun. Semoga kami bisa memberikan kepuasan pelayanan untuk anda..

Salam pertamanan..


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar