--> Skip to main content

Harga Taman Minimalis Per Meter

taman minimalis kantor

Harga taman minimalis per meter kemahalan? segera hubungi Kang Iyan 081312082987. Siap mengerjakan segala jenis taman dengan harga terjangkau.

Harga pembuatan sebuah taman memang tidak bisa ditentukan per meter dengan mudah, mengingat satu jenis taman yang sama bisa berisikan komponen dengan yang sangat bervariasi tergantung selera dan kebutuhan. Misal, jika anda ingin membuat sebuah taman minimalis, dan anda ingin di taman tersebut hadir pohon bonsai karet korea katakan seperti itu, maka pohon jenis ini memiliki rentang harga yang cukup jauh antara pohon dengan kualitas biasa dengan pohon yang berkualitas tinggi. Pohon dengan kualitas biasa, ada yang harganya 1jutaan, sementara pohon dengan kualitas tinggi bisa mencapai belasan juta rupiah. Atau, sebuah taman dengan luas yang sama, namun komponen tanaman dan material yang berbeda volumenya, akan menghasilkan biaya yang berbeda pula.

Harga Taman Minimalis Per Meter



Untuk itu, bagi anda yang ingin membuat sebuah taman minimalis, sebaiknya annda hubungi kami terlebih dahulu agar kita bisa diskusikan terkait biayanya, agar sesuai dengan budget yang anda miliki. Kami siap berdiskusi dengan anda sekalipun akhirnya anda batal menggunakan jasa kami, tidak masalah. Jadi jangan ragu lagi, segera hubungi kami untuk mendapatkan harga pembuatan taman yang spesial :
Kang Iyan
Telp/WA : 081312082987
email : dendeniyan@gmail.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar