--> Skip to main content

Pekerjaan Jasa Pembuatan Taman di Cirebon


Pekerjaan Jasa Pembuatan Taman di Cirebon - Pada tanggal 21 Maret 2017 team tukang taman di bandung mendapatkan telepon dari seorang calon kosumen dari Cirebon yang menyampaikan bahwa yang bersangkutan mempunyai keinginan untuk membuat taman yang akan ditempatkan di lantai 2 rumahnya. Ketika kami tanyakan mengenai konsep taman, di luar dugaan ternyata sang calon konsumen ingin membuat sebuah taman bergaya jepang, atau yang biasa disebut dengan taman jepang. Biasanya order yang kami terima untuk taman rumahan mayoritas standar-standar saja, kalau tidak taman klasik ya taman minimalis. Namun begitu kami sangat antusias menerima order seperti ini karena team kami memiliki pengalaman dalam membuat berbagai jenis taman termasuk taman jepang.

Seperti biasa calon konsumen tersebut mengirimkan lahan miliknya serta beberapa desain untuk dijadikan bahan pertimbangan pembuatan desain taman jepang untuknya. Kamipun menyambut baik keinginan ini dengan segera membuatkan desain taman seperti gambaran yang diinginkan. Singkat kata desain selesai dibuat, kemudian kami kirimkan langsung kepada calon konsumen dan alhamdulillah secara garis besar beliau menyetujui konsep desain yang kami tawarkan, dengan sedikit koreksi yang tidak terlalu signifikan. Desain yang disepakati pun akhirnya tercipta dalam waktu yang relatif singkat, hanya dengan bertukar gambar via WA, alhamdulillah.

Ini foto lahan objek pekerjaan :




Nah, ini foto desain awal ditawarkan :



Pekerjaan Jasa Pembuatan Taman di Cirebon

Awalnya kami merencakan untuk survey lokasi seandainya diperlukan, namun ternyata konsumen yang sudah merasa cocok dengan pembicaraan sebelumnya berikut desain yang juga telah disepakati, memutuskan untuk membayar sejumlah dana sebagai tanda jadi sekaligus untuk pembelanjaan awal. Uang diterima, kemudian kami follow up dengan melakukan pembelanjaan awal untuk keperluan pembuatan taman dimaksud. Sebagai informasi, taman bergaya jepang cenderung berkonsep kering, dengan kekuatan unsur keras yang menonjol. Diantara unsur keras yang menonjol adalah pasir hias, dan beberapa jenis batuan seperti batu bronjol dan batu fosil. Sementara untuk tanaman sendiri tidak terlalu banyak variasinya, hanya beberapa jenis saja. Dan perlu diketahui, penjual batu fosil agak sulit ditemukan di kota Bandung, sehingga team kami pun melakukan pembelanjaan sampai ke luar kota, yaa semuanya demi memuaskan konsumen dengan memberikan pelayanan yang terbaik.

Foto sebagian material (batuan fosil) :



Setelah pembelanjaan awal selesai, pada waktunya team tukang taman pun berangkat menuju Cirebon, dengan membawa beberapa perlengkapan dan material yang diperlukan. Setelah melakukan pengukuran langsung terhadap objek di lokasi, kemudian team segera melakukan pekerjaan yang harus dilakukan. Saya rasa detail pekerjaan tidak perlu saya uraikan disini nanti kepanjangan ya, hehe..

Ini foto progress pekerjaan :







Intinya, kami team tukang taman siap menerima pesanan pembuatan segala macam taman dari kota manapun di seluruh Indonesia, insya Allah kami siap mengerjakan pesanan sesuai keinginan anda. Karena terbukti, konsumen dari Cirebon pu cenderung memilih tukang taman yang berasal dari kota Bandung, kota dimana taman menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari karakter kotanya. Selain itu, Bandung punya Cihideung Lembang yang sangat cocok sebagai tempat pertumbuhan berbagai jenis rumput hias, tanaman hias, sampai tanaman buah. Semua tumbuh sangat baik disini sebagai anugerah dari Allah Ta’ala yang sangat besar dan wajib kita syukuri. Dengan menggunakan jasa taman dari Bandung, maka akan lebih mudah karena sebagian material pembuat taman tumbuh disini sehingga tidak perlu waktu lama dan biaya lebih besar untuk pengadaannya.

Terimakasih untuk konsumen yang telah mempercayakan pekerjaan jasa pembuatan taman di Cirebon ini kepada kami, semoga tamannya awet selalu, dan bagi anda yang memerlukan jasa pembuatan taman maupun kolam dimanapun anda berada, tidak perlu sungkan untuk menghubungi kami, semoga kami team tukang taman di bandung bisa membantu keperluan anda semua.


Salam hangat..
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar